Untuk menampung renungan, tulisan ilmiah, prosa, puisi, anekdot, gagasan, kritik membangun, uneg-uneg, maupun ceracau dari setiap pemuda yang terpanggil untuk melayani dan bersaksi, khususnya yang bertempat tinggal di wilayah pelayanan Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Jemaat Marga Mulya Yogyakarta.

Thursday 21 January 2016

Sugeng Rawuh Ing Ngayogyakarta

Selamat datang di web log milik Gerakan Pemuda GPIB Marga Mulya Yogyakarta. Blog ini dibuat dalam rangka menjangkau setiap pemuda yang pernah dan masih bersekutu dan melayani di GPIB Marga Mulya, dan kemudian menjangkau setiap pembaca yang mau bersabar dengan kami kaum muda ini.

Blog ini dimaksudkan sebagai sarana untuk menyalurkan tulisan-tulisan para pemuda anggota. Hmm... gambar atau foto juga bisa. Tema tidak dibatasi, selama postingan itu berangkat dari keinginan untuk berbagi sesuatu yang baik dan berguna. Blog ini bukan sebagai sarana komunikasi antaranggota, karena untuk tujuan itu sudah ada salurannya yaitu melalui aplikasi LINE, melalui Facebook, Instagram, melalui telepon, dan tentu saja melalui percakapan langsung (teknologi telepati belum ada saat blog entry ini dibuat). 

Banyak harapan yang ditumpukan kepada blog kecil ini, tetapi marilah kita menempuh jarak selangkah demi selangkah terlebih dulu, supaya harapan-harapan itu menjadi nyata, dan tidak tinggal sebagai wacana semata.

Bagi pembaca sekalian, kami ucapkan selamat menikmati perjalanan di Jogja yang Berhati Nyaman, seperti juga halnya menikmati perjalanan di blog yang perlahan-lahan menemukan warnanya sendiri ini. Bagi para penyumbang tulisan, kami ucapkan selamat berkreasi, bersaksi dan melayani, dengan mengingat pesan Alkitab  "...dan ujilah apa yang berkenan kepada Tuhan." (Efesus 5:10)

God bless you all the time!


Tim Redaksi

No comments:

Post a Comment